Saturday, February 28, 2009

Hooo, My First Blog....


WAKAKAKAKAKAKKK READ THIS OR BE DAMNED!!!

Sumpah, gue ngerasa merinding ama intermezzo yang gue buat gitu, kayaknya nggak beradab. Tapi itulah yang ada dipikiran gue ketika blog pertama gue berhasil (Alhamdulillah!!! sujud,sujud) setelah sekian lama mengharap punya sebuah blog, baru kali ini terlaksanakan.
Kenapa Molor?
Maklum, agak gaptek, dan malas nanya (sesat di jalan? halah, jaman google gini...)

Sebelum ngisi ini itu, mending ngisi data pribadi aja kali ya... ntar kalian semua bisa tau siapa manusia yang dengan noraknya senang sekali mempublikasikan blog pertamanya.

Nama : Anggun Katalina tapi dengan kejamnya dipanggil 'ndog'. Gue kan' nggak lahir dari pantat ayam!!!!
Status: Saat ini sedang mencari cinta...
Hobi : Apa-apa yang dilakuin orang hidup yang malas....
Cita-cita: Penemu robot yang mirip Doraemon
Aktivitas: melakukan perencanaan tanpa pelaksanaan

NB: Biodata diatas diisi berdasarkan susunan biodata di diary ketika masih kelas 6 SD.Dengan amandemen seperlunya.

No comments:

Post a Comment