Saturday, February 28, 2009

Memories Consume...

Gambar-gambarnya Video Klip Breaking The Habit


Ah, gue jadi ingat masa-masa SMP-SMA gua...

Dulu tuh ya, gue ngefaaaansss sangat sama yang namanya LINKIN PARK. Band asal Los Angeles terdiri dari enam mahkluk rupawan; Chester Bennington (juru nyanyi+tereak2), Mike Shinoda (juru nge rap), Brad Delson (spesialis gitar), Phoenix Farrel (ahli betotin senar bass), Joseph Hahn (ampuuun DJ....!Ajip-ajip),ama Rob Bourdon (tukang pukul+gebukin drum set).Gue fall in Love dari SD kelas 6, disaat seharusnya anak-anak seusia itu seharusnya mencintai lagu-lagu macam "Topi Saya Bundar"


Kenapa gue suka mereka?
pertama, lagu keren.
kedua, dimata anak kelas 6 SD, Chester adalah sosok ganteng.
ketiga, videoklip mereka. Ohhhh maknyusss......!!!!!


First Love will never Dies....
makanya gue pertahanin cinta pertama gue itu sampe di bangku kuliah. Gue tetep sayang sama band yang namanya berasal dari plesetan nama sebuah taman itu.

Soal videoklip, kayaknya yang bagus --menurut gue--- adalah Breaking The Habit. Kenapah oh Mengapa?
Karena videoklipnya pake sistem anime, and I do Love ANIME!!!!

No comments:

Post a Comment