Sunday, October 18, 2009

Mr.O

Waaw..udah lama ga ngepost.rasanya seperti mengunjungi distance home..
pas ngepost ini sambil liat BLEACH,anime kesayangan..ditambah nyanyi2 lagu jepang such as After Dark nya Asian Kung-fu Generation.

Betewe,post kali ni talkin' 'bout someone.a man.agak melankolis dan sentimentil si,tp entah knapa jd pngen curhat di blog yg bahkan 8 bulan aq campakan (sindrom malasinisius akut)

oke,let's call him Mr.O..
kurus,kulit gelap cenderung item,lusuh,kucel,aneh, rambut kayak supermie,clana jeans sobek di dengkul.
oke,tadi bukan deskripsi anak gelandangan.tapi deskripsi Mr.O.

tp ada sesuatu yg menarik dari dia yang dengan semena mena mencuri perhatianku.maybe senyumnya.maybe matanya,maybe itu nya(goblok.kebanyakan liat takako kitahara ma miyabi.wkwkwk)
ato gue curiga.sbnernya dia pake susuk.
honestly,gue suka dia.berawal dari suatu siang yg bodoh pada semester 1.
pada waktu itu,gue ga bnyak kenal teman2 angkatan gue.justru mereka lah yg kenal gue(pernyataan narsis.tp kenyataan).. pada mata kuliah terakhir,aku melihatnya duduk didepan dan aku tertarik.
tapi bukan sama dia.tapi sama komik ONE PIECE yg dia baca.
berikut kronologisnya:

(berjalan kebelakang kelas menuju tempat duduk dket AC.suddenly mundur beberapa langkah ke bangku depan)
Gue:Wah?komik One Piece!!Ini yang di Thriller Bark kan?(tanpa malu merebut komik yang sedang dia baca)
Mr.O:Iya (tampang bingung setengah jutek)
Gue:Luffy dah berantem ma sapa?(sikap masa bodo amat)
Mr.O:(kayaknya ngomong sesuatu tp gue ga denger)
Gue:Kalo dah slese pinjem ya?
Mr.O:mau dikembalikan besok.
Gue:(ngedumel dalem ati) jah,modal nyewa.ga seru.ga bisa dipinjem tanpa batas waktu (it's mean,ga dikembalikan ga pa2 kalo yg pux tmen sendiri)
sejak saat itu,gue slalu nyari siapa tuh cowok.padahal temen kelas sendiri.maklum.saat itu yg lbh menarik ya komiknya.bahkan ada beberapa anak cowok yg kuintrogasi perkara komik.sapa tau dia.ternyata bukan.
pada suatu hari,pas kerja kelompok,ada sosok asing (bukan alien)yang jd temen kelompok gue.gue cuek aja.karena gue ga tertarik ma tugas,gue gambar2.
eh,si cowok asing (bukan bule)nyeletuk:"bisa bikin gambar Luffy gag?"
dengan efek dramatisasi (coba da backsound)gue mendongak.Oh my goat..dy yg slama ni kucari!!(lebai)
dan,dengan percakapan yang mengalir dan sama2 lupa bahwa kita sedang kerja kelompok,tiba2 ada sesuatu dihati(kuch kuch ho ta hai)yg berkata:
I'm starting to like him...

oke..gue ngebon cerita dulu ya.abis ni ada kelanjutanx.season 2.wkwkwkwkwk..
See You at another post.

Mr.O..u r the one.

No comments:

Post a Comment