Sunday, October 25, 2009

On the Way with Bang Copet

Gue,dari kecil,slalu direcoki ibunda tercinta kalo baca ayat kursi akan menolong dan melindungi kita dari sgala bahaya.makanya gue dari umur 5 taon di masukin TPA(Taman Baca Al-Qur'an.BUKAN tempat pembuangan akhir)tp di mata gue waktu dlu,TPA adalah tempat bermain sesuka hati,dan mengaji adalah kegiatan sampingannya.
Itulah sebabnya gue baru lulus jilid 6 Iqra saat kelas 3,sementara teman2 di umur segitu udah juz 8 Al-Qur'an.bukan karena IQ gue dibawah standart,gue aja yg lebih suka absen buat maen engklek ketimbang baca alif ba ta.
tapi karena gue menganggap ayat kursi adalah surat yg Wah (slaen karena recokan si ibunda,juga karena bnyak film misteri dimana si setan harus rela undur diri kebakar ketika si kyai bca ayat kursi)justru gue hapal ayat kursi lebih dulu.wow.mejik.
trus apa hubungan ma judul pos?

begini kawan,waktu balik ke Surabaya dari jombang,gue naik bus kota yg biasa nangkring dengan ga menarik sama sekali di PLN Sidoarjo.Waktu si bus ngetem lama bgt--padahal bus udah penuh.dan gue dgan takdir yg agak ga mendukung tdak dapat tmpat duduk-- melihat sosok cowok duduk yg juga melihat gue.terjadi pandang2 an.tp jangan ada backsound lgux si RAN yg Pandangan Pertama.soalx physically,dy malah bikin gue mau kebelakang buat berak.
Cowok tersebut masuk bus.Gue ketambahan pengen muntah.entah,gue ngerasa ada yg jelek ma cowok itu slaen fisikx.gue baca ayat kursi.berkali kali.begitu bus jalan,tiba2 da cowok lain bju merah yang lumayan cakep naik.si cowok pakaian merah menatap tajam ke arah cowok yg mencurigakan tadi.hmm ternyata gue juga merasa hawa negatip dari cowok baju merah itu.
waktu itu posisi HP gue da di saku dpan.gue pake gantungan hp yg kyk kalung gt.pas di dpan UPH ato CITO,si baju merah narik tangan gue sambil blang "sini mbak,tmpatx longgar..".entah,gue reflek pegang HP gue.and what..gue ngerasa tangan si cowok yg penampilan ga bnget itu sedang mau ambil HP gue,dan dia dngan profesional bgt mutusin tali hp gue.Damn.berarti dy tadi smpat masuk saku!GA RELA GUE!PELECEHAN!
si cowok dgn tampang bkin muntah kaget gue gep kayak gt.gue pelototin dia.gue juga pelototin temanx. terjadi pelotot pelototan.kalo bs ditrawang,maybe ada kilatan enerji dan elektromagnetik.
si cowok tampang ancur itu balik badan.menghindari gue.gue nyelametin HP gue.gue pegang erat2 di dada kiri.sempat gue risih,soalx bkal menimbulkan spekulasi.tapi bodo anjing.ni HP lebih penting daripada spekulasi.
si cowok tampan tapi bajingan salting.ga brani natap gue lagi.ha,dy ga tau gue jago melotot tanpa kedip dalam waktu 3 menit.tapi berakhir dngan mata bengkak kayak leak.

Trus,mereka ngincar mbak2 yg bru masuk.karena gue masih mencintai keadilan dan kebenaran dngan kekuatan bulan aku akan menghukummu(yes,sailormoon if u wanna guess)gue tarik tangan si mbak2 sambil blang "awas mbak,blakang copet"smbil nunjukin hasil karya mereka mutusin tali HP gue yg berharga.si mbak langsung menghindar,
en then duo copet itu malah tambah salting.langsung orang2 dstu lgsung pgang saku ma tas masing2.tp mrka ga tau sapa copetx.si bju merah ckep tp kampret itu blum menyerah.copet yg perlu diteladani usaha kerasnya.dy dket2 ke arah mbak2 td.gue blang ja "yg dibelakang tuh temenx
mbak.."
abis gt gue turun.soalx udah nyampe Royal.pemberhentian gue.Smoga kau bisa menjaga dirimu mbak,dari penyamun2 laknat itu..

Wah.hubungannya ma ayat kursi?jelas ada.gue sejak awal liat wajah si cowok copet muka kampret itu udah baca2 ayat kursi.bukan karena dy udah memancarkan hawa penjahat,tp karena ngingetin gue sama hantu2 di film2 dalam hal ini dy nyrempet Grandong.Naudzubillah Astaqfirullah amit2 jabang bayi..ga maksud ngehina.
Ternyata,gue emang 'diselamatkan' oleh Tuhan melalui ayat Kursi.Miracle Allah..gue ngerasain secara langsung kekuatanNya.
Gue langsung sujud nyium trotoar Royal.oke,ralat,gue langsung ngucapin hamdallah berkali kali..hah,ga da yg bisa nyaingin kuasaNYA.Kun fa ya kun.kalo emang ni HP bukan hak lo para copet2 durjana,lo ga bkal dapet.bahkan tali HP nya!!wat a pitty!

Then,gue sadar.untung dy ngincer HP.Bukan yg laen.Ya ampun..pliz dah kalo gue jd korban pemerkosaan gt.ya ampun,gue masih perawan,jambreet!gue juga ga mao dijemput malaikat maot dngan di tangan mereka.naudzubillah..
oh ya.gue nyadar lagi.Anjing betina,dy kan rogoh2 saku dpan gue and..
Sialan.kalo gue me meja hijaukan ni perkara,mereka dapet 2 tuntutan.Pencurian dan Pelecehan.

BeTeWe,maz copet tampang rupawan,kalo mau tau nomer HP ku mbok ya ga usah pake nyopet.Tanya baik2 kek,ntar gue kasih.Gitu aja kok repoooot Bang!

2 comments:

  1. huahahahahaha...
    sumpah mbag.. lucu banget... :D
    napa gag posting lagi siii????

    ReplyDelete
  2. lagi males dek...ntar kalo sempet (i have so muuuuuch strange accident)

    weew..blog mu ni???

    ReplyDelete