Friday, June 18, 2010

Tragedi Pernikahan

Judul diatas bukan judul sinetron yang akan tayang atau salah satu sinetronnya Nikita Willy.
Juga bukan kawinan gue


Ini adalah kisah nyata yang tepat terjadi pagi tadi....meluluh lantakkan harga diri, merubuhkan percaya diri, dan entah apakah setelah peristiwa itu dapat membuat gue kembali menjadi manusia yang dihargai (oke, lebai)

Bermula ketika gue cengo di kamar liat tipi antara Spongebob Squarepants dan Barbie Meriposa. Sedangkan temen gue ngebet liat infotaiment (gue bilang : Lo itu masih muda kelakuan ibu2!! Dia balas (dengan jahanam): LO ITU UDAH DEGRADASI DARI STATUS ABG, TAPI MENTAL PLAYGROUP!!) Tapi berhubung gue yang nguasai Tipi, ga peduli kata dia, gue yang menang!!!huahahahahaha!!! Victory is so sweeeet!!!

oke back, pas si Mariposa lagi nyari ramuan penyembuh, tiba2 perut gue ngerock abis....gue kelaparan. Malas banget ke warung gang sebelah.jadi gue bertahan menahan lapar -__-

tiba-tiba...terdengar suara sayup2...penuh ilham dan pencerahan...membuat kalbu tersentuh...
TEEEENG TEEENG TEEENG BUBUUUUR AYAAAAAAAAAAAAAAAAM!!!
Huua...!!! semangat 2010 (jaman google gini masih taon 45??)gue ambil piring dan berlari.Tidak peduli pada saat itu aku memakai celana pendek, kaos kucel penuh noda kecap dan iler (yuks...singkirkan singkirkan!)rambut ala medusa males nyisir, berbelek,dan muka keliatan belum mandi seharian (ehehehe, gue ga lagi ngikut2 bule prancis yang getol irit air dengan ga mandi sehari guna melindungi kelestarian aer, tapi emang guenya aja yang males leat aer^^) gue berlari keluar kost2....dengan lantang ala Laskar Pelangi, gue tereak dengan penuh percaya diri
"BAAAAAAAAAAAAAAAAANG BUBUR AYAAAAAAAAAAAAAAAAAM!!!! WOOOOIIIII BERENTTTTTIIIIII!!!"

Si abang berbalik, tapi feeling too bad.
aku merasa hawa2 menusuk di belakang kepalaku. Kenapa gitu abang bubur ayamnya ga terus jalan ke timur seperti biasa kok dari gerbang barat, balik lagi ke gerbang barat?? something's wrong in behind me...

ketika gue berbalik...JENG JENG....


sebuah terop (tenda hitam, bukan tenda biru kayak lagunya dessy ratnasari), bunga2 asli dan imitasi, meja2 panjang, korden, makanan prasmanan,dan sound system.
Gue lupa disamping ada kawinannya tetangga kost gue.

Tamu2 kondangan ngeliatin gue, panitia2 acara ngenahan tawa. Semua berada dalam keheningan panjang (beneran loh, sumpah diem semua gitu.berasa dalam komik)gue salah tingkah, nyengir. Gue langsung lari masuk ke dalam. Berusaha mengumpulkan pecahan harga diri yang tercecer-cecer.

tapi untung aja ambil bubur ayamnya ditemenin kakak kost ku...jadi ga malu2 amat pas balik keluar.hahahahahaha


sialnya lagi, kalo udah bikin malu kek gini, kayaknya gue gak bisa nyamar jadi tamu undangan buat bisa makan gratis -_______-

No comments:

Post a Comment